Senin, 24 Januari 2011

Rangkuman Tugas Digital Culture Bab 3

Bab 3 : Digital televisi = definisi tertinggi

Penyebaran media dari internet ke media televisi sudah sangat familir saat ini.dengan adanya faktor pengembangan dari dunia pengembangan televisi digital juga terus ada.banyak orang bisa melakukan streaming dengan sendiri nya ketika media tersebut sudah di aktif kan.aktor penting dalam pengembangan televisi digital. Istilah 'digital' hanya berarti informasi yang diperinci menjadi serangkaian 0s 1s dan dan dimasukkan ke dalam bentuk yang dapat dengan mudah dimanipulasi oleh pernah-cepat microchip yang terletak di jantung setiap perangkat digital.Kisah televisi digital dimulai pada tahun 1980 dengan perkembangan apatampak seperti hal besar berikutnya di bidang teknologi televisi: televisi definisi tinggi, atau HDTV. Ini adalah teknologi yang dikembangkan di Jepang yang berjanji untuk lebih meningkatkan kualitas gambar televisi dengan meningkatkan definisi, atau jumlah pemindaian baris, gambar, menggunakan metode analog.
Revolusi menyusul mereka. Dengan teknologi digital baru - homegrown di Silicon Valley - definisi gambar televisi jauh lebih tinggi dapat diproduksi, sebagai baik atau lebih baik dari teknologi MUSE Jepang yang telah memulai semuanya off.

Ruang spektrum dari sekedar memberikan gambar indah jelas. Satu keuntungan dari digital adalah bahwa sinyalnya dapat ditekan, sehingga memungkinkan untuk mengirimkan sampai dengan enam televisi sinyal definisi standar (SDTV) dalam frekuensi siaran yang ada, semua mereka dengan sebagai kejelasan yang baik atau lebih baik dari gambar televisi yang ada (kabel tunggal channel bisa membawa 12 atau lebih!). Ini disebut multiplexing.

maka itu televisi masi di butuhkan untuk saat ini untuk penyebaran informasi.

Tidak ada komentar: